SEMAKIN MARAK KEGIATAN INDUSTRI KREATIF DI KOTA CIMAHI

Cimahi, 13 Maret 2017 Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian mengadakan pendampingan kepada pelaku industri kreatif klaster makanan dan minuman, juga dibidang telematika. Kegiatan tersebut berlangsung di Creative Corner, Gedung Cimahi Technopark. Para pelaku industry kreatif klaster makanan dan minuman mendapatkan fasilitasi desain label dan kemasan secara gratis. Dalam kegiatan ini 5 (Lima) UKM yang mengikuti kegiatan fasilitasi desain label dan kemasan, setiap minggunya akan rutin di selenggarakan kegiatan yang sama. Sebelumnya, sudah terdaftar 30 UKM yang dibagi menjadi 6 kelompok. Setiap minggunya kelompok UKM tersebut akan mendapatkan pendampingan.

Selain itu, bersamaan dengan fasilitasi desain label dan kemasan, di ruangan Gedung Cimahi Technopark beberapa tenant di bidang telematika mendapatkan pendampingan mengenai konten aplikasi maupun bisnis animasi. Kegiatan pendampingan ini diikuti sekitar 20 (Dua Puluh) Tenant yang terbagi menjadi 2 (dua) kelompok. Dan kegiatan pendampingan ini akan rutin dilaksanakan.

Kegiatan tersebut menjadi bukti bahwa di Kota Cimahi banyak pelaku-pelaku bisnis yang kreatif pada bidangnya. Dengan banyaknya kegiatan industry kreatif ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal di Kota Cimahi.**

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s