Bakti Sosial Aksara 34 Untuk UMKM Cimahi Utara di Gedung Cimahi Technopark

Cimahi, 22 Februari 2017 Perkumpulan UMKM se-Kecamatan Cimahi Utara melakukan kegiatan foto produknya untuk kedua kalinya. Kegiatan foto produk yang kedua ini diselenggarakan di Gedung Cimahi Technopark di Jl. Baros No. 78 Cimahi Selatan. Ketua Umum Aksara 34 sekaligus Ketua perkumpulan UMKM Cimahi Utara Benny Irawan, mengajak lebih banyak lagi pelaku UMKM di Cimahi khususnya di Cimahi Utara untuk bergabung dan mengikuti foto produk tersebut.

“Kegiatan ini bisa dibilang menjadi bentuk bakti sosial saya dari Aksara 34 terhadap UMKM di Cimahi khususnya di Cimahi Utara. Kegiatan ini juga gratis, karena tujuan saya yang penting mereka maju dengan usahanya melalui kegiatan ini.” Ucap Benny.

Kegiatan ini diikuti oleh pelaku UMKM dengan berbagai macam produknya, seperti kerupuk susu, lumpia ngrekes, susu kambing instan, pembuatan kopi sampai siap saji dan masih banyak lagi. Perkumpulan UMKM Cimahi Utara ini membantu memfasilitasi pelaku UMKM dalam mempromosikan produknya dengan menampilkan foto produk yang menarik dan dapat menjual.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s