Bimbingan Teknis Diversifikasi dan Peningkatan Mutu Produk IKM Elektronika dan Telematika (Animasi)

 

Direktorat IKM Logam, Mesin, Elektronika dan Alat Angkut, Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah,Kementerian Perindustrian Republik Indonesia pada tanggal 27 Juni 2016 menyelenggarakan Bimbingan Teknis Diversifikasi dan Peningkatan Mutu Produk IKM Elektronika dan Telematika (Animasi) di Cimahi. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kementerian Perindustrian, Cimahi Creative Association dan Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Koperasi UMKM Perindustrian Perdagangan dan Pertanian Kota Cimahi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis kepada para peserta untuk dapat membuat animasi bagi kebutuhan Industri animasi di Indonesia. Melalui kegiatan ini, narasumber yang berasal dari Dreamtoon menjanjikan akan memberikan pekerjaan animasi kepada peserta yang telah terampil dan terpilih menjadi pembuat animasi. Oleh karena itu, perlu adanya keseriusan dari peserta untuk mengikuti pelatihan ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur IKM Logam, Mesin, Elektronika dan Alat Angkut Kementerian Perindustrian, dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian Perdagangan dan Pertanian Kota Cimahi, serta Direktur Cimahi Creative Association.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s