FAKULTAS EKONOMI UNJANI SIAP KOLABORASI DENGAN TECHNOPARK

IMG_20160415_104724

Menindaklanjuti pertemuan dengan Jurusan Ekonomi Manajemen yang lalu, Cimahi Technopark di undang oleh Dekanat Fakultas Ekonomi UNJANI untuk memaparkan rencana kerja dan rencana kerja Cimahi Technopark yang bisa dikolaborasikan dengan program kerja dan penelitian fakultas Ekonomi UNJANI. Kesempatan ini, tim dari Cimahi Technopark langsung diterima oleh Dekan Fakultas Ekonomi.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, UNJANI khususnya fakultas Ekonomi UNJANI siap berkolaborasi dengan Cimahi Technopark dalam rangka meningkatkan daya saing UMKM Kota Cimahi. Kebetulan di UNJANI itu sendiri sudah ada program KKN mahasiswa yang selama 3 (tiga) minggu dilakukan oleh 8 mahasiswa dan 1 dosen (per UKM) sebanyak 15 UMKM/tahun. Tenaga ahli yang berasal dari dosen-dosen UNJANI juga memerlukan kegiatan teknis dengan UMKM/Pemerintahan dalam rangka melaksanakan Tri Darma yang salah satunya harus dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat.

UNJANI siap mengerahkan dosen-dosen serta mahasiswa untuk dapat membantu UMKM Kota Cimahi dalam proses perbaikan mutu manajemen dan pembukuannya. Selain itu dari sisi pemasaran pun, UNJANI siap mendampingi. Dengan kata lain, dalam proses pengembangan UKM melalui Cimahi Technopark UNJANI siap membantu dengan kapabilitas yang dimiliki.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s