Konsultasi Ke FTIP UNPAD

Cimahi Technopark berupaya untuk menyambungkan antara kebutuhan UMKM dengan kegiatan akademisi yang ada di Perguruan tinggi. Salah satunya dengan Universitas Padjadjaran.

Dalam rangka meningkatkan peran serta Akademisi dalam pengembangan UMKM di Kota Cimahi, Cimahi Technopark mencoba untuk datang ke Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP) Universitas Padjadjaran. Dalam kegiatan rutin FTIP UNPAD, terdapat kegiatan mahasiswa/mahasiswi kreatif yang ikut andil dalam pengembangan produk UMKM Kota Cimahi. Salah satu cara yang digunakan oleh para mahasiswa dan didampingi oleh akademisi, adalah dengan membuat premium produk dari produk-produk yang sudah ada.

Dalam perkembangan diskusi dengan tim FTIP UNPAD, FTIP UNPAD siap untuk membantu atau berperan aktif dalam konsep besar Cimahi Technopark baik itu dalam pengembangan UMKM, penciptaan UMKM melalui inkubasi bisnis, dalam pendampingan teknis UMKM, sampai kepada mengarahkan UMKM secara intensif menuju produk yang premium.IMG_20160308_104603_HDR

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s